Perkembangan Jasa Rental Mobil Di Indonesia

Perkembangan Jasa Rental Mobil Di Indonesia. Berkembangnya teknologi informasi yang menuntut semua orang untuk bekerja dengan efektif dan efisien, tidak dapat kita hindari bahwa alat komunikasi dan transportasi menjadi bagian penting dalam kehidupan setiap orang. Web, adalah salah satu alat komunikasi yang sangat efektif untuk menjangkau keberadaan seseorang untuk mengakses informasi maupun bertransaksi. Kini, banyak perusahaan, instansi bahkan personal menggunakan teknologi web untuk mengembangkan perusahaan disisi informasi maupun manajemen, tidak terkecuali juga perusahaan yang menawarkan jasa rental mobil.



Banyak cara digunakan oleh penyedia jasa Rental Mobil untuk menyedot pelanggan atau konsumen supaya menggunakan jasa, termasuk salah satunya dengan memberikan kemudahan kepada customer untuk mendapatkan informasi perusahaan, baik berkaitan dengan ketersediaan mobil maupun mengatur jadwal penggunaan mobil oleh customer. Begitu pula dengan perusahaan, terkadang oleh customer. Oleh karena itu, dibutuhkan sistem informasi manajemen rental untuk membantu keinginan perusahaan untuk membuat penjadwalan mobil, serta memenuhi customer mendapatkan informasi dan kemudahan bertransaksi.



Code Igniter merupakan salah satu framework yang digunakan untuk membangun sistem informasi manajemen berbasis web ini. Penjadwalan otomatis, dengan memberikan detail mobil yang akan digunakan oleh customer, serta mengatur ketersediaan dan penggunaan mobil oleh perusahaan kepada customer. Sekian info dari kami baca juga artikel Safelinkblogger.com Url Shortener Penghasil Dollar yang bisa menambah penghasilan anda.

0 Response to "Perkembangan Jasa Rental Mobil Di Indonesia"

Posting Komentar