Rekomendasi Hosting Murah Dan Terbaik Untuk Blogger Indonesia

Tasik Host merupakan Rekomendasi Hosting Murah Dan Terbaik Untuk Blogger Indonesia karena memiliki kelebihan dan pelayanan prima mampu serta siap bersaing dengan perusahaan jasa hosting lainnya. Baik sobat dalam artikel kali ini akan kita bahas jasa layanan web hosting dari tasik host. Meski bisa dibilang baru kita dengar tasik host bertujuan untuk menjawab permasalahan akan permintaan layanan hosting yang semakin meningkat akan kemajuan jaman dengan harga yang terjangkau serta memiliki kwalitas premium. Tak hanya blogger di indonesia hosting banyak dipergunakan oleh perusahaan perusahaan besar untuk menyimpan layanan data yang dikelolanya. Itu tandanya minat akan jasa layanan hosting bisa dikatakan bak kacang rebus yang banyak peminatnya.



Dari banyaknya pengguna terkadang beberapa dari mereka merasakan akan kekurangan yang diberikan oleh perusahaan jasa layanan hosting terkait kwalitas ada yang bilang server sering down ketika diakses lau ada juga yang mengatakan hosting mahal terasa lemot bahkan pelayanan yang diberikan juga kurang maksimal. Beberapa dari permasalahan tadi sering saya dengar dan dapatkan dari beberapa pengguna layanan hosting. Dari sini saya berikan Rekomendasi Hosting Murah Dan Terbaik Untuk Blogger Indonesia dari tasik host dengan harga murah serta layanan maupun kwalitas tidak murahan.

Tasik Host
dapat diakses melalui ponsel smartphone atau media lainnya baik melalui komputer dan laptop. Dengan alamat situs https://tasikhost.com/ anda bisa mengakses dengan mudah. Banyak pilihan hosting yang bisa anda dapatkan dengan server dari US (amerika), Indonesia yang masing masing memiliki kelebihan tersendiri. Ada juga hosting dengan berbasis cloud dimana banyak yang mengatakan jika menggunakan hosting cloud website akan terasa ngebut jika diakses wushh cepet deh. Karena sudah banyak yang membuktikannya.



Nah untuk harganya juga relatif terjangkau untuk semua kalangan seperti mulai dari pemula, blogger, wordpress host hingga yang kategori bisnis semua tersedia di Tasik host. Dari yang harganya 200 ribuan hingga jutaan juga ada tergantung dari space yang anda pilih. Fitur yang didapat juga sebanding dengan pelayanannya seperti gratis site building tools, gratis regist domain, pelayanan 24 jam, gratis seo tools, 99,9% service utime, bahkan tersedia cpanel dan softaculous dimana kita bisa menginstal blog atau web builder dengan berbagai model biasanya ada wordpress, prestashop dan lain lain.



Sobat Nduweku Terkadang ada beberapa pertanyaan yang ada dibenak kita tentang hosting dari tasik host seperti halnya jika kita menggunakan hosting wordpress nah disini kita bisa tau bagaimana ciri ciri hosting wordpress yang terbaik mulai dari tersedia layanan auto update sehingga kinerja website anda tetap maksimal., tersedia layanan account isolation berguna untuk mengamankan situs meski situs kita rentan serangan, tersedia layanan optimized software yang berguna menambah kecepatan pada website, daily backup yaitu mencadangkan file yang tersimpan dihosting setiap hari, Email address dengan adanya menu ini kita bisa membuat alamat email dengan akhiran domain kita, Cloudflare integration kalau yang satu ini yang saya suka yaitu emnyari cache konten saat dan bahkan sebelum mengakses website, server level protection dengan menu ini server lebih terproteksi dari celah yang rentan, layanan 24 jam mampu membantu kita menyelesaikan problem atau kendala pada hosting kita, dan juga tasik host juga menjamin selama 30 hari dengan mengembalikan uang sewa sepenuhnya.
Baca info lainnya : Kontes SEO Zoteromedia PPC Dan CPM Indonesia

0 Response to "Rekomendasi Hosting Murah Dan Terbaik Untuk Blogger Indonesia"

Posting Komentar